Jumat, 28 Desember 2012

Rawamangun. Rawa melamun.




Ternyata saya belum siap menjumpai Aurora Borealis. Melihat senja dari kaca bis saja sudah membuat saya lebih dari bahagia. Seketika macetnya jalan tol membuat saya merasa berada di kereta melayang yang ada di video klip theme song Chibi Maruko Chan. 
Ah saya tidak ada waktu untuk mendongkolkan macet ini. 
Jari menunjuk, otak berpikir menajam. "Warna apa ini?". Saya tidak menemukan nama warna yang sepadan dengan langit, awan dan matahari ini. Merah? Tidak, Kuning? Tidak. Bahkan Jingga pun tidak. Bila saya berkuasa menciptakan nama warna, maka saya beri nama warna-warna pemandangan ini dengan Indah atau Bebas atau Nyaman atau entahlah saya kehabisan kata-kata.
Lihatlah, lampu jalan seakan anting-anting yang cantik untuk rupa senja ini.

Tersadar, saya wanita yang egois. Tidak terpikir untuk berbagi pemandangan ini dengan pria mana pun (saat ini)

Rawamangun, 27 Desember 2012 18.23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment..