Minggu, 01 Juli 2012

Another Stupid Things Happen

Akhirnya saya lulus sidang. Hore!!!
Keesokan harinya saya diajak Lani dan Hudi ikut mereka ke BSD mencari ruko untuk usaha KarmaTour mereka, kenapa tidak? toh profesi pertama saya setelah sidang adalah pengangguran. 
Pertama melihat komplek gudang pabrik-pabrik, sangat menarik mungkin karena pemandangan seperti itu tidak pernah saya lihat sebelumnya. Lalu lanjut dengan mencari ruko, sebenarnya saya hanya duduk-diam-manis di mobil saja sih. Setelah selesai, kita bersantai siang di rumah Gilang. Sorenya melihat sunset kantor Froggy dan beberapa 'kegiatan' lainya. Malamnya kita berempat mengunjungi Living World tepatnya di Roppan. Kita pun memainkan permainan sambung kata dimulai dengan hukuman menyelipkan daun di rambut. dan...

Lani: Bulu..... (lalu giliran saya)
Saya : PUKI...... (Seriously, di otak saya tertera kata Wicky (nama kucing Lani) entah 'perbuatan' siapa yang membuat saya malah mengeluarkan kata tidak senonoh itu. Saya harap ada yang percaya dengan kejujuran yang lebih terdengar 'ngeles' ini)


dan mereka bertiga diam 2-3 detik
saya kira tidak ada yang menyadari saya baru saja mengeluarkan 'kata' itu
Mereka bertatapan, 
dan...........
menertawai saya..........



Saya merasa orang paling cabul sedunia malam itu dan entah bagaimana sekarang citra saya di depan orang-orang yang masih termasuk teman baru ini. Kalau saya menyebutkan puki dengan sengaja mungkin tidak akan semalu ini, saya pasti akan mengucapkannya lengkap dengan senyum mesum.


Lihatlah muka saya, perpaduan ekspresi kalah bercampur rasa malu setelah mengucapkan kata puki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment..