Selasa, 18 Oktober 2016

23 januari & 19


Dan akhirnya datanglah 23 januari ini. Selamat ulang tahun megawati, mama lauren, Arjen Robben, mbak Tutut, Johnny Russell. Dan semua manusia yang akte kelahirannya tercetak 23 januari di kolom lahir. Selamat ulang tahun wahai diri sendiri.
Gue benci ulang tahun gue sendiri, kalau bisa dilahirkan pada tanggal kabisat, gue mau. jadi gak setiap tahun nemui hari se gak penting ini. Gue gak punya latarbelakang masalalu atau masalah dengan keluarga, teman, pacar ketika tanggal 23 januari ini. Gue gak masalah menjadi tua, intinya gue gak punya alasan apapun kenapa benci hari ulang tahun. Mungkin sebenarnya ada, tapi gak bisa gue ungkapin.
Detik ini umur gue 19, sedikit memalukan di umur setua ini masih tidak bisa memilik penghasilan. Sedih memang. Jadi dari pada tambah sedih, mending gue gak usah bahas. -__-. Dari umur 19 ini iseng laah gue buat daftar-daftar apapun yang berjumlah 19. dibaca dong woooy, hehe, iseng-isengan aja gak apa-apa kali ya. Yuuuk ah scroll down!
Beriku ini adalah 19 hal yang paling gue pengen
1. anjing Siberian husky. Anjiiiiing banget itu anjing! Gantengnya ngalahin pacar gue sekarang. Badannya perkasa. Sorotan mata tajam namun romatis. Pantat sedikit menungging. Ohhh myyy~
2. sepatu roda, disaat semua teman-teman tergila-gila dengan sepeda fixie, gue lebih tertarik punya sepatu roda. Secara gue ngekost nya di daerah margonda. Gak cocok banget boooo maen fixie disono, udah gak adem, kendaraan berkeliaran. mentok-mentok juga maen sepeda nya di UI
3. mendaki gunung mahameru. Diliat dari body gue yang setipis tissue ini sih mungkin jaauuuuuuuuhhhhh sekali untuk mencapai hal ini. Tapi gak apa-apa, gue gak ngarep mendakinya sama klub pencinta alam gitu kok. Gak mau ngerepotin ente. Tapi gak mungkin pergi sendiri juga. Jadilah minta sama sang suami tercinta semilikitii weleh weleh ntar, yaaa suami ku ya, kita ke gunung yaaah… mau yaaa… gue gak butuh berlian. Gue butuh gunung!
4. punya rumah pohon. Umur 19 gak menghambat untuk memiliki rumah pohon kan? Toh badan gue mungil ini. Di paksain pake seragam playgroup juga cocok.
5. melahirkan seekor buku. Entah itu fiksi atau biografi orang (bukan biografi gue juga. Mana laku!). Terserah, asal menjual dan menghasilkan pundit-pundi gemerincing uang
6. ke Thailand. Negara yang paliiiiiing gue idam-idam kan. Padahal hampir mendekati dengan Indonesia. Tapi gue lebih tertarik ke sana dari pada Negara-negara eropa.
7. backpacker-an sama pacar ke tempat-tempat yang keaadaan alamnya yang indah. Asik banget gak bahasa gue barusan?? Kenapa gue milih sama pacar? Karena kalo sama temen cewe gue, pasti pada ngeluh capek lah, panaslah.
8. punya rambut super pendek, biar gak kayak gembel gini. Ribet punya rambut yang menjuntai. Gak suka sisiran, gak disisir malah di katai gembel. Mending punya rambut super pendek, tapi belum berani, mengingat pipi bulat ini. Pasti maksa banget kalo punya rambut begitu.
9. punya sebiji orang yang benar-benar nyaman buat gue nyeritaian apapun. nyambung, gak mudah tersinggung, gak songong, gak sok tau, gak belagu, gak pasif. Yang pas.
10. bertemu pavel nedved. Iya sayang. Aku ingin kita bertemu, menyatukan cinta kita yang dulu tertunda ;’)
11. membunuh orang. Bukannya sok psikopat atau apalah. Gue punya satu orang yang benar-benar gue pengen dia mati. Maaf ya allah, ini Cuma niat doang kok, belum dilakuin. Woles ya :D
12. punya perkebunan kentang. Eh benarkan kalo kentang ngomongnya perkebunan ? Bener kan ya? Bodo deh apapun itu namanya, gue pengen punya lahan yang luaaaassss buat di tananamin kentang. Biar bisa makan kentang goreng tiap hari.
13. nonton world cup langsung dari stadion nya. Kalo bisa sih tempatnya selevel sama para WAGS. Yayayayyakaaaleeeeeeee.
14. pengen ke tempat video klip nya rihanna only girl, pake baju rihanna narinari kayak rihanna, nyanyi-nyanyi kayak rihanna. Pokoknya jadi rihanna di video klip only girl.
15. kerja di Negara yang nun jauh disana, punya apartemen pribadi. Tidak punya teman yang terlalu intim. Sendiri. Sendiri. Sendiri menjadi makhluk individualis disana.
16. punya program acara masak-memasak di TV. Kayak Rachel ray / farah quin. Tapi sebelum punya program itu, sebaiknya gue cari tempat suntik silikon yang aman dulu.
17. menikah, bukan karena gue ganjen. Kalau hidup sama orang tua, apa-apa di atur. Hidup ngekost apa-apa ngurus sendiri, sepi pula. Naaaahh makanya pengen nikah. Serunya punya rumah mungil, cerita-cerita di teras belakang, pas malam ada yang bisa dimintai temenin pergi pipis. Ada yang di urus dan ada mengurus.
18. mati. skip aja ini mah, yang jelas mati bukan dengan cara di sengaja.
19. gue pengen setiap tanggal 23 januari orang-orang gak kenal siapa gue. Biar berasa skip aja ulang tahunnya.
19 fakta tentang gue~
1. Memiliki 13 tahi lalat di badan
2. Tanda lahir di paha kanan kira2 bulatan berjari-jari 3cm
3. Tidak terbiasa menggunakan (maaf) BH
4. Parno cicak
5. Cuci celana jeans bisa sampai 2 bulan
6. Susah tidur
7. Memakai deodorant & parfum cowo ( bukan karena fungsi, tapi wangi nya bows, enyaaaak)
8. Tidak pernah membeli sepatu/sendal dengan ukuran yang pas
9. Belum pernah khatam alquran
10. Suka membaca komik cabul (bukan hentai)
11. Terobsesi memiliki dada besar
12. Masih pernah ngompol sampe jadi anak kuliahan
13. Belum pernah (belum tertarik) photobox
14. Tidak bisa membedakan kiri dan kanan
15. Buta jalan, sekalipun itu kota kelahiran gue yang udah 17 tahun hidup disana
16. Tulisan tangan susah rapi
17. Nonton tv dengan mata suka miring2 sendiri
18. Pecinta jalan kaki
19. sampai sekarang masih sering mandi bareng kakak gue, yang namanya anti
19 film favorit gue~
  1. The number 23
  2. The Exorcism Of Emily Rose
  3. con air
  4. inception
  5. ju-on 1
  6. unborn (Thailand)
  7. 8 miles
  8. prayer beats
  9. karate kid
  10. orphan
  11. sister keeper
  12. sister act
  13. the omen (1976)
  14. World Trade Center
  15. prayer beats
  16. Babylon Ad
  17. Batman: The Dark Knight
  18. Bucket List
  19. next
19 lagu favorit gue
1. king and convinence – cayman island
2. ash – starcrossed
3. bullet for my valentine – hearts burst into fire
4. suicide silence – unanswered
6. terror – kick back
7. whitne Houston – I have nothing
8. dewi lestari – malaikat juga tahu
9. blink 182 – im lost without you
10. muse – butterflies and hurricanes
11. rihanna – only girl
12. Darren hayes – so beautiful
13. goo goo dolls - iris
14. five for fighting – 100 ears
15. slipknot – wait & bleed
16. foo fighters - the best of you
17. puppen – atur aku
18. trivium – like light to the files
19. hey jude – the beatles
Oke cyiiinn.. eyke capcus dulu ya neeeek..jadi berbau narsis gini akika. Mending udahan aja deh dari pada lo pada eneg ntar. SELAMAT ULANG TAHUN 23 JANUARI :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment..