Selasa, 18 Oktober 2016

cicak oh cicak

Binatang yang paling gw takutin dan jijik adalah CICAK. ini hewan lebih serem dari pada ular menurut gw, kalau ular paling gw takut di patok doang, kalau ngeliatnya mah lucu-lucu aja. gw punya sejarah kenapa gw benci sama cicak. begini nih, dulu waktu masih SD, nyokap gw beli kue bolu yang masih bulet, belum di potong-potong. gw pun ngiler liat itu bolu, gw potong deh tu bolu untuk gw makan, dan saat memotong seperti ada yang menahan pisau gw untuk mencapai dasar bolunya, ada seperti penghalang yang sedikit keras, gw tekan deh pisau gw dak terdengar suara -krek-, penasaran gw itu yang baru gw potong barusan apaan, dan ternyata badan cicak yang gw belah, HOEEKK, sumpah, detik itu juga gw muntah. gw ngebayangi seandainya kue bolu itu gak gw periksa, dan langsung gw masukin mulut, terus pas gw kunyah deh badan tu cicak. HOEEEEKKHH, ni gw nulis sambil muntah-muntah. udah ah, gak tahan gw lama-lama ngomongin cicak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment..