Selasa, 18 Oktober 2016

Surat untuk suami gw kelak

jambi, 14 juni 2010

haloo suamii ku!!
sebelumnya gw ucapin selamat ya udah dapet istri yang sempurna -__-', oke oke sory eneg ya lo baca pembukaannya udah gini. hehe beginilah gaya istri lo waktu masih 18 tahun.

ternyata menulis surat buat lo (suami gw) lebih sulit daripada nulis surat buat anak kita. gw bingung nih mau ngomong apa, udah blank aja. hahaha, kenapa jadi gw ketawa-ketawa sendiri gini ya, jadi salting sendiri gini loh. oke serius!

hai, sekarang gw gak tau lo siapa, lo dimana, lo suka musik apa, ukuran kelamin lo berapa, lo lebih suka toilet duduk apa jongkok, kidal gak kalao ngupil, film apa, lo gendut apa kurus, hitam atau putih, kaya atau miskin, gw gak tau. mungkin aja pas gw ngetik surat ini lo dibelahan dunia sana juga sedang memikirkan siapa istri lo kelak, yang jelas suatu hari nanti, kita akan berada di satu rumah milik kita sendiri dengan menyimpan surat nikah di brangkas kita. sekarang gw membayangkan kita nonton DVD berdua diruang tengah sambil makan kuaci, sederhana ya khayalan gw, tapi yang sederhana ini yang sekarang gw idam-idam kan. lo harus mau nemenin gw tengah malam duudk depan kulkas nyomotin mayones pas gw kelaperan dan gak punya satu pun sisa makanan, termasuk mi instan. nemenin gw konser-konseran di atas kasur dengan lagu-lagu favorite gw BODO AMAT GW GAK MAU TAU, LO HARUS MAU IKUT LONCAT2 DI ATAS KASUR JUGA.

dan lo tenang aja bos, gw gak bakal ngecewain lo, gw bisa masak (dan gw juga punyakok daftar nomor telpon delivery2 junk food :D) gw janji ada di depan pintu buat nyalimin lo pergi kerja (kalo kita gak bareng berangkat kerjanya). gw gak membiarkan ada orang lain selain keluarga kita di rumah kita nanti, gw gak mau punya babu, kita kerjain urusan rumah berdua, pokoknya bagi rata enak aja lo mentang-mentang cowo gak mau kerja, gak bisa gitu ama gw.

nanti lo berhak ngatur-ngatur gw sebatas kewajaran,sebisanya gw turutin ntar, gw gak suka lo marah-marah kalo ada masalah ntar, gw maunya lo marah-marah lewat tulisan aja, lewat sms atau email aja ya. tapi jangan secara langsung, gw gak tahaaaaaaaaaaan!

dan sekarang banyak banget di media menggambarkan tentang pria/suami yang gak setia suka dan seenaknya, kalau gw juga mengalami itu ntar gw bersumpah akan ngebiri lo!!

dan percayalah gw gak akan bohong kalo lo gak bohongin gw duluan, sifat jelek gw adalah suka bernegatif thinking dan lo harus sebisa mungkin bersikap untuk mengrubah sifat gw itu tadi.
gw siap jadi apapun yang lo mau asal lo bertanggung jawab atas keluarga kita ntar

diihh, kok gw jadi geli sendiri ya habis baca ulang apa yang gw ketikan gw barusan? -__-"
oke beri tahu gw kalau lo udah baca blog gw ini, biar kita bareng-bareng ngetawainya. janji ama gw gak kabarin gw sebisanya, lo ada dimana, ngapain dan sama siapa ini cuma bentuk komunikasi, karena hubungan kita bergantung pada komunikasi kita selain itu dengan kayakgitu gw jadi merasa lebih dihargai, dengan sesederhana itu lo bisa buat gw senang, gak perlu kasih gw emas-emas segala. gw gak akan ngehabisin uang lo buat ke salon atau shopping2 gak jelas, paling gw habisin buat bahan masakan.

oke suami ku, kita kenal apa tidak ya sekarang? lo pacar gw sekarang? temen sekolah/kuliah gw? satu kota atau gak ya? umur lo sama gw beda jauh gak? siapapun lo, tolong datang secepat mungkin dan sempurnakan hidup gw


i love you my Fuckinghusband

2 komentar:

leave your comment..