Selasa, 18 Oktober 2016

chibi ter-pentagram-kan

ini kucing gue namanya Chibi, nama lengkapnya Chibi ngolekngoleksahu, jangan tanya artinya apa. Doski sangat periang sekali. hoby nya buntutin orang rumah kemana-mana. mobilitas gue di rumah kamar-nonton tv-kamarkakak selalu dia buntutin dengan ikhlas, gak pake ngeong. suka banget ngendus-ngendus jari kaki ataupun jadi tangan. setiap bangun tidur hampir selalu ada di muka gue, ampe gue eneg. setiap gue makan pasti dia ikutan nangkring d meja makan atau gak duduk dipangkuan gue nunggu jatah makan dia turun.
pas lebaran Chibi terpaksa ditinggal pulkam, balik pulkam Chibi yang udah di bahas sepanjang perjalanan pulang gak ketemu batang ekornya di rumah. ampe besok sore kita nemuin chibi di halaman belakang, dan WTF! Chibi-berkalungkan-symbol-pentagram-oh-gosh. karena kesel ada yang memilki Chibi langsung buru-buru kita gunting itu kalung.
setelah terkalungkan chibi jadi sensitif dan sangat tidak manja lagi, digendong makan nyakar-nyakar, gak pernah mau maen ke kamar gue lagi, gak pernah buntutin, gak pernah jilat-jilat lagi. Chibi berubah seakan-akan kalung itu ada roh jahatnya dan tertanam di dalam tubuh Chibi -_-"
begini nih komuk nya Chibi setelah dikalungkan, gak nyantai banget coy. badan kecil aja sok-sok udah jadi kucing dewasa. bandingin sama foto Chibi yang paling atas, sebelum di kalungi, masih ada aura-aura lucu nan ngegemesin.

setelah gue pikir-pikir, ini kalung pentagram apa kalung mita the virgin -________-

2 komentar:

  1. itu pentagram berdiri tegak, bukan pentagram terbalik. artinya berbeda, pentagram berdiri tegak itu artinya roh baik kalau pentagram terbalik artinya roh jahat.
    ketika si chibi melihat pentagram dia tau dia sudah berkomunikasi dengan dunia spiritual.

    BalasHapus
  2. wih canggih! terima kasih informasinya.

    BalasHapus

leave your comment..