Selasa, 18 Oktober 2016

unforgettable flights

7 januari 2011 pukul 6 petang penerbangan jakarta-jambi.

sunset pemandangan yang sangat indah bagi kau yang mencintai alammu. banyak pencintainya mencari nya di pinggir pantai dengan pakaian minim , dan aku, yang juga mencintainya menyaksikan dengan pakaian lengkap, jeans, kets, kaos, jaket, dan ransel namun di atas pesawat, yap, aku melihat matahari dibawah ku, aku menyaksikan sang penghangat bumi pergi, dan aku berpangkuan dengan awan putih disekitarku, melihat tidak hanya orange seperti sunset yang ada di pantai, namun ternyata ada langit hijau di atas orange, yap hijau! hijau yang indah, aku berpikir itu surga, namun orang sepertiku tidak mungkin melihat surga.


PS : aku sudah mencoba mencari gambarnya lewat google dengan keyword apapun, namun tidak ada satu pun gambar yang mendekati dengan apa yang aku lihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave your comment..