Selasa, 18 Oktober 2016

AIB (bukan Amazing In Bed, AIB beneran ini!!)


-->
Dengan berbagai alasan, gw berjanji gak akan memostingkan perasaan gw tentang percintaan gw lagi, karena ujung-ujung nya gw bakal di salahin.
Gw mau share tentang AIB gw (menurut gw ini the most aib bgt). Waktu itu gw masih duduk di kelas 3 SMP, kebiasaan gw kalau hari minggu, selalu ng-prepare-in semua peralatan sekolah hari senin. Gak selama nya juga gitu sih, kalau lagi mood semangat hari senin aja. Semua barang-barang yang mau gw pake dan bawa gw siapin sedetail mungkin, dari buku-buku pelajaran, botol minum, kaos kaki, dasi, topi, sepatu, seragam, dan termasuk pakaian dalam yang bakal gw pake hari senin gw pisahkan dari keranjangnya.
Dan gw lupa motivasi gw apa waktu itu, semua pakaian dalam yang bakal gw pake pas hari senin gw masukan k etas gw di bagian yang emang jarang gw buka. Dan gw restleting, pakaian dalam tersebut meliputi (maaf)BH, kolor, singlet, dan shot.
Hari senin pun datang, seperti biasa gw kesiangan, mandi ngasal dan karena terburu-buru gw lupa pake semua perangkat daleman yang gw udah siapin (maksudnya gw langsung ngambil di keranjang, bukannya gak pake daleman) . Gw pun langsung ngacir ke sekolah. Sebelum upacara dimulai, gw pun mengambil topi gw yang ada di tas di bagian tempat gw nyimpen seperangkat daleman gw. Dan akhirnya sadarlah gw, GW TERNYATA MEMBAWA BARANG-BARANG TIDAK AMAN itu ke sekolah, awalnya gw cemas, takut ketauan sama temen sebangku gw yang emang biasanya emang seenaknya buka-buka tas gw buat nyontek LKS gw. Bell sekolah menghentikan ketakutan gw, gw terpaksa langsung ke lapangan upacara mengabaikan ‘barang-barang’ itu.
Selama upacara berlangsung gw lupa tentang apa yang gak sengaja gw bawa itu. Seperti biasa, gw gak pernah meratiin ceramah kepala sekolah, gw malah cekikikan di belakang sama temen-temen gw. Ternyata isi ceramah nya adalah akan adanya razia hari itu sehabis upacara.
Pas masuk ke kelas, gw masih belom sadar bakal ada razia, gw anteng-anteng aja becandaan sama temen-temen gw. Sampai akhirnya guru biologi gw, bu mai (semua yang ngerasa anak SMP 11 pasti tau, ini guru paling KILLER, gw aja pernah di cubitin ampe merah) masuk ke kelas gw tumben-tumbennya bawa pak maryono dan lupa ah satu lagi namanya siapa. Dengan tujuan merazia tas siswa-siswa nya. Ekspresi muka gw langsung biru, rasa nya mau muntah, pingsan dalam hati teriak-teriak KILL ME!! , yeah, tas gw bakal di geledah. Tas yang berisi BH, kolor, singlet, dan shot gw. Gw Cuma tertawa getir ke diri gw sendiri sambil menunggu giliran tas gw yang di geledah sama tukang razia, satu-satunya nya yang better an adalah tidak di razia oleh ibu mai killer tadi. Namun nasib berkata lain. Yah, bisa ditebak tas gw diperkosa sama tu guru killer, dan akhirnya, taraaaaaaaaa…… dia menemukan se onggok daleman gw, dan dia me-ngang-kat BH gw ke udara, memperhatikannya dengan pandangan heran lalu menoleh kearah gw. Dengan otak yang kerja nya cepat bila mencari alasan terlontar lah kata-kata “kemaren saya berenang bu, lupa ngeluarinnya”. Dan seisi kelas pun menertawakan gw, rasanya kayak di telanjangi depan umum, bayangin aja BH lo di perlihatkan ke semua temen-temen kelas lo. MALU, GONDOK banget gw!!. Gw kira itu guru bakal ikut ketawa, tau nya dengan nada yang kasar “inilah contoh siswa yang gak niat ke sekolah, tidak mempersiapkan apa saja yang harus dibawa ke sekolah, yang dia pikiran dia hanya main-main saja”. Darah gw rasanya udah di ubun-ubun denger tu guru ngoceh . “WOY MOGKI, GW MALAH SAKING PREPARE NYA KESEKOLAH JADI BAWA KAYAGITUAN NYET!!! GAK USAH SOTOY DEH LO”

1 komentar:

leave your comment..